Seorang Bayi Mengunyah Ular


1 bayi-main-ular2

Sebagian dari kita mungkin beberapa kali mendengar soal manusia yang menjadi santapan ular. Namun apa yang sempat terjadi di Israel pada 2012 lalu justru berkebalikan.

Seorang bocah berusia 13 bulan terpergok sedang mengunyah kepala ular yang memiliki panjang sekitar 30 sentimeter. Tak mengherankan jika orang-orang sulit percaya dengan hal tersebut. Pasalnya, bocah bernama Imad Aleeyan itu baru punya gigi susu yang baru tumbuh enam buah.

Ibu Imad, Ghadir Aleeyan, langsung berteriak dan mengagetkan para tetangga ketika melihat ada ular di dalam mulut anaknya.

“Waktu itu saya sedang membuat susu, saat menoleh ke dia, saya melihat ada ular di mulutnya,” kata Ghadir seperti dimuat The Telegraph. “Aku lalu berteriak tak percaya apa dengan yang kulihat.”

2 Untitled

Mendengar teriakan tersebut, para tetangga pun langsung berlarian menghampiri kediaman Ghadir. Mereka lalu membunuh binatang itu, yang saat dikeluarkan dari mulut si bocah, masih bernyawa.

“Kami bergegas masuk ke rumah dan menemukan bayi dengan ular di mulutnya, sedang dikunyah. Adegan yang menakutkan, mengerikan,” ujar tante Imad, Yasmin Shahin. Ia menambahkan, kepala ular yang berada dalam mulut keponakannya nyaris hancur.

Para orang dewasa langsung memeriksa Imad karena dikhawatirkan mengalami gigitan. Namun dokter Rumah Sakit Rambam di Halifa mengkonfirmasi bahwa bocah tersebut dalam kondisi baik. | ferd

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s