Pesta Kembang Api Meriahkan Ulang Tahun Ke-84 Persib


Pesta Kembang Api Meriahkan Ulang Tahun Ke-84 Persib

Ribuan bobotoh memadati Stadion Persib Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, ‎Senin (13/3/2017) malam, saat Persib menggelar pesta kembang Api dalam rangakaian ulang tahunnya ke-84

BANDUNG – Ribuan bobotoh hadir memadati Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (13/3/2017) malam. Mereka datang untuk memeriahkan rangkaian ulang tahun ke-84 tim kesayangannya, Persib Bandung.

Pada acara tersebut, bobotoh disuguhkan pesta kembang api. Sebelumnya, Manajer Umuh Muchtar, pemain, dan pelatih Maung Bandung secara simbolis meniup lilin dan memotong tumpeng.

Menurut Umuh, acara tersebut digelar secara mendadak karena Persib baru akan berulang tahun pada Selasa (14/3/2017) dan acara puncak sendiri rencanannya baru akan digelar pada 2 April mendatang.

“Saya tadi telepon-teleponan sama pengurus Viking. Kami ngadain acara sederhana untuk ulang tahun Persib bersama bobotoh, tetapi antusias bobotoh yang datang sangat luar biasa,” kata Umuh.

“Mungkin bobotoh tertarik karena ada pesta kembang apinya, jadi banyak yang datang untuk memeriahkan,” tambahnya.

Umuh menuturkan, untuk acara puncak rencanannya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung dan dipastikan akan lebih meriah dari perayaan ulang tahun sebelumnya.

“Untuk tanggal 2 pasti lebih meriah dan digelar di GBLA agar semua bobotohbisa hadir. Pokoknya, bakal ada macam-macam kegiatan, salah satunya mungkin pertandingan uji coba, tunggu saja,” jelasnya.

Selain itu, tepat pada hari ulang tahun Selasa (14/3/2017) pihaknya akan memberikan kejutan bagi bobotoh. Namun, ia enggan menyebutkan lebih detail apa yang akan diberikan kepada bobotoh.

“Besok ada kejutan, pokonya tunggu saja,” katanya.

Apakah kejutan itu bernama Michael Essien?  | ferd

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s