Disebut Punya Peluang Maju Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi : “Saya Mah Orang Desa”


kdm

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi disebut-sebut memiliki peluang untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat pada perhelatan Pilgub 2018 mendatang.

Pria yang berhasil menjalankan visi pembangunan berkarakter di Purwakarta itu dinilai memiliki modal politik sebagai salah satu pengambil keputusan di partai berlambang pohon beringin tersebut.

Menanggapi hal ini, Dedi memilih untuk merendah, ia berujar bahwa persoalan pemilihan gubernur terlalu jauh baginya yang hanya berasal dari desa.

“Kalau bertanya soal Pilgub, harusnya ke masyarakat, silakan ditanya, pengennya pemimpin yang seperti apa, saya mah orang desa, terlalu tinggi kalau ditanya siap tidak siap,” kata Dedi saat ditemui hari ini Senin (6/3) di sela acara Tabligh Akbar di Soreang, Kabupaten Bandung.

Sementara itu, saat disinggung tentang kunjungannya ke beberapa daerah, pria yang juga budayawan Sunda tersebut menegaskan, hal itu semata dia lakukan dalam rangka pemenuhan tugas sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat.

“Itu mah kan tugas sebagai ketua partai, kalau diundang oleh DPD Kabupaten/Kota, gak elok kalau tidak hadir,” tandasnya.

Terkait kesiapan Walikota Bandung Ridwan Kamil untuk maju dalam kontestasi politik lima tahunan di Jawa Barat itu pun, Dedi mengucapkan selamat.

“Iya, Saya ucapkan selamat,” pungkasnya menutup. | ferd

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s