Dua Gorila Besar Adu Jotos Buat Pengunjung Ketakutan


 

Saat mengunjungi kebun binatang, yang kita harapkan adalah rekreasi sekaligus menghilangkan penat dengan melihat aneka binatang. Mulai dari yang jinak hingga ganas, biasanya di tempatkan dalam kandang-kandang.

Kita pun dengan leluasa melihat tingkah pola para binatang, yang hidup di kebun binatang. Namun apa jadinya, jika yang terlihat adalah ‘atraksi’ yang cukup mengerikan, bahkan membuat anak-anak ketakutan.

Inilah yang terlihat di sebuah kebun binatang, di mana dua gorila besar saling adu jotos. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Dua gorila jantan dewasa ini tertangkap adu jotos satu dengan lain, dalam pertarungan kekerasan yang membuat pengunjung di Doorly Zoo Henry di Omaha, Nebraska terkejut bukan kepalang.

Sebelum melakukan pertarungan, hewan-hewan besar itu memamerkan taringnya untuk siapa yang lebih berkuasa.

Dalam sebuah video klip yang diambil dari ponsel oleh Shannon W. Olsen dan kemudian di unggah ke YouTube, memperlihatkan pengunjung dapat mendengar jeritan ketakutan, saat dua binatang tersebut bertarung di luar kaca.

Sementara satu pengunjung bertanya, di mana penjaga kebun binatang tersebut, pengunjung lainnya terdengar ketakutan. Salah satu anak laki-laki mengatakan jika adegan ini ‘mengagumkan’ sebelum berakhir klip tersebut.

Tidak diketahui, mengapa dua gorila jantan dewasa bisa berada di dalam satu kandang. | ferd

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s