▶ Dua Ular Paling Mematikan saling Menggigit, Mana yang Menang?


 

Berhadapan dengan ular bukanlah hal yang menyenangkan, apalagi jika ular tersebut memiliki racun yang mematikan. Cara yang paling bagus adalah dengan pergi menghindari mereka, dan jangan ernah mencoba untuk menangkapnya.

Bahkan, orang yang sudah terbiasa memegang ular beracun pun baru-baru ini tewas mengenaskan. Apalagi kita yang masih awam, untuk tidak pernah mencoba melakukan aksi apapun bahkan dengan menggunakan alat.

Video di bawah ini memperlihatkan, bagaimana berbahayanya ular berbisa yang sedang bertarung demi hidupnya. Kejadian mengerikan sekaligus menakjubkan ini pun, berhasil direkam oleh seorang Youtuber.

Rekaman menakjubkan ini memperlihatkan akhir dari perjuangan hidup dan mati antara dua ular yang paling mematikan di Australia.

Di dalam video tersebut terlihat ular merah-perut hitam yang sedang mencoba membunuh ular cokelat kecil. Kejadian mengerikan ini berlangsung di Myponga, Australia Selatan.

Sean Shaw yang memosting video ini mengatakan, bahwa ia melihat ular merah-perut hitam mengejar ular cokelat di seberang jalan sebelum tertangkap dan menyerangnya.

Ular coklat mencoba mati-matian untuk membebaskan diri dari pemangsa yang lebih besar, dengan menggigitnya beberapa kali, meskipun gigitannya tampak sia-sia.

Pertarungan yang berlangsung selama dua menit ini menunjukkan, ular coklat akhirnya menyerah dan ditelan oleh pemangsa yang lebih besar.

Ahli ular, Chris Peberdy yang juga dikenal sebagai ‘reptil wrangler’ mengatakan Daily Mail Australia bahwa, meskipun sangat mematikan bagi manusia, racun ular coklat ini hanya akan memiliki efek sedikit pada ular merah-perut merah. | ferd

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s