Polisi masih dalami hubungan Firza Husein dan Rizieq Syihab


polisi-masih-dalami-hubungan-firza-husein-dan-rizieq-syihab

Pihak kepolisian masih terus menyelidiki keterlibatan seorang wanita yang disebut dengan kak Ema terkait kasus chat pornografi yang diduga dilakukan Oleh Firza Husein dan pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq.

“Nanti saja, penyidik yang lebih mengetahui. Saya belum dapat info dari penyidik,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jumat (17/2).

Saat disinggung, soal hubungan Ema dengan Rizieq, Argo menyatakan tidak paham hubungan antara Ema dengan pimpinan FPI itu.

“Nah kalau itu saya belum paham ya, kenal atau tidak,” tambahnya.

Argo hanya menyebutkan bahwa Ema memiliki hubungan pertemanan dengan Firza. “Temannya. Teman kan wajar. Hubungan pertemanan,” tutup Argo.

Diberitakan sebelumnya, Kepolisian terus mengembangkan kasus chat tak senonoh diduga dilakukan Firza Husein dan pimpinan ormas FPI, Rizieq Syihab. Polisi juga sudah memeriksa sejumlah nama, termasuk sosok yang disebut sebagai Kak Ema.

Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan, menilai dalam kasus tersebut Firza bisa disebut sebagai korban. Jika Firza merasa jadi korban, lanjut Iriawan, seharusnya melaporkan kasus itu tetapi tak ada laporan dari pihak Firza.

“Di situ ada korban Firza, kalau seorang perempuan dirugikan harusnya lapor. Kalau ini (Firza Husein)?” ujar Iriawan di Polda Metro Jaya, Rabu (15/02).

Iriawan tak masalah dengan banyak pihak meragukan kebenaran chat tersebut. Sebab, kata Iriawan, polisi sudah memiliki bukti atas kasus tersebut.

“Siapa yang enggak percaya?” tanya Iriawan.

Seperti diketahui, Firza Husein saat ini masih mendekam di sel Mako Brimob atas kasus makar. Dalam kasus tersebut, Firza sudah berstatus tersangka. | ferd

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s