Hendak Makan Rusa, Piton Ini Mendapatkan ‘Kejutan’


 

 

Piton dikenal sebagai ular yang menakutkan meskipun tidak memiliki racun yang mematikan. Ular ini akan berburu hewan apa saja, namun biasanya mereka mencari monyet, tikus, kadal, burung, bahkan hewan besar lainnya.

Tentunya hanya ular-ular berukuran besar saja yang bisa melumpuhkan mangsa besar. Namun untuk memasukkan mangsanya ke perut tidak mudah, demikian pun saat mereka mencerna makanannya yang membutuhkan waktu yang lama.

Tapi kadang, mangsa yang sudah mati pun dapat ‘memberikan kejutan.’ Salah satunya piton besar yang satu ini usai melumpuhka rusa yang cukup besar, kejadian ini berhasil direkam oleh kamera telepon.

Sebuah video klip yang beredar di media sosial cukup membuat kehebohan netizen. Pasalnya, ada ular piton besar yang sudah melumpuhkan mangsanya.

Ular ini hendak memasukkan mangsanya ke dalam perutnya, tetapi ia mendapatkan kejutan yang justru membuat sang ular terluka dan tidak jadi menelan mangsanya.

Ular ini tersangkut tanduk rusa, dan merobek beberapa bagiannya. Ular ini pun mundur, dan tidak jadi menelan mangsanya setelah terluka yang cukup dalam. | ferd

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s