Model Cantik ini Ternyata Bos Besar Obat Terlarang


 

model-cantik-ini-ternyata-bos-besar-obat-terlarang

Model seksi yang sering wara-wiri sebagai model bikini, Simone Farrow, ditangkap setelah sebulan dalam pencarian karena perdagangan obat-obatan terlarang.

model-cantik-ini-ternyata-bos-besar-obat-terlarang2

Farrow dijuluki sebagai bos obat-obatan terlarang karena menjalankan bisnis ini secara global. Perempuan berusia 37 tahun ini sempat menjadi bintang iklan untuk koleksi Ed Hardy serta dinobatkan sebagai satu dari perempuan terseksi di dunia versi Majalah FHM. Tak hanya itu, ia juga mendapat gelar Penthouse Pet. Si cantik ini ditemukan bersembunyi di sebuah motel murahan di Gold Coast, Queensland, Australia.

model-cantik-ini-ternyata-bos-besar-obat-terlarang3

Farrow kemudian dipindahkan ke Sydney di mana semua wartawan menunggu. Ia hanya mengatakan jika dirinya mencoba melarikan diri karena seseorang berusaha membunuhnya. Farrow dituduh menjual obat-obatan sejenis meth dari apartemennya yang elagan di Sunset Blvd, Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS).

model-cantik-ini-ternyata-bos-besar-obat-terlarang4

Polisi mengatakan jika Farrow memiliki sedikitnya 19 nama samaran. Polisi menuduh Farrow membuat perusahaan palsu, kemudian mengirimkan barang-barang yang berisi obat-obatan dan disembunyikan di dalam produk mandi yang dibuatnya.

model-cantik-ini-ternyata-bos-besar-obat-terlarang5

Ia kemudian mengirimkan barang-barang itu ke negaranya di AUstralia menggunakan FedEx dan kantor pos Amerika Serikat (AS). Pihak kepolisian AS dan Australia sudah bekerjasama mengungkap kasus ini sejak tahun 2009. Farrow memiliki satu anak perempuan yang sudah beranjak remaja namun mereka bermusuhan. | ferd

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s