Bagian Tubuh Hewan yang Paling Dijadikan Sarana Pelet


 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tidak dapat dipungkiri kalau sejak lama masyarakat kita sudah begitu melekat dengan hal gaib, bukan hanya sekedar mitos atau legenda hantu sampai tempat angker tapi juga menyangkut kekuatan atau ilmu gaib.

Salah satu ilmu gaib yang masih tetap eksis sampai sekarang bahkan meski jaman sudah serba teknologi, adalah pelet. Tapi bukan untuk makanan ikan ya melainkan ilmu yang dipergunakan seseorang demi memperdaya orang lain, sehingga si pengguna dapat mengontrol orang lain apapun yang ia mau.

Namun pada dasarnya ilmu pelet tidak bisa dilakukan begitu saja, karena butuh media khusus sebagai perantara atau yang sering disebut sarana pelet.

Disinilah keunikan terjadi, biasanya mereka yang menjadi dukun menggunakan berbagai media sebagai sarana peletnya. Mulai dari tumbuhan, boneka sampai yang paling aneh yaitu bagian-bagian khusus hewan.

Apa saja bagian tubuh hewan yang jadi sarana pelet?

Sperma Gajah
Hewan besar dengan kekuatan monster ini ternyata memang jadi primadona kalangan tertentu. Karena ternyata bukan hanya diburu untuk diambil kulit atau gadingnya, sperma gajah juga sangat dicari.

Tapi bukan untuk obat tradisional apalagi obat kuat, sperma gajah justru diburu karena dipercaya sebagai sarana pelet yang paling ampuh. Bedanya, yang buru bukanlah sperma yang masih cair tapi yang sudah membatu alias mengkristal. Unik bukan? Ya namanya juga gaib kadang memang tidak bisa diterima nalar.

Air Mata Ikan Duyung
Jangan terburu-buru berpikir kalau ikan duyung adalah ikan yang sebagian berbadan manusia dan sebagian lagi ikan. Karena nyatanya ikan duyung atau yang akrab disebut ikan dugong ini lebih mirip dengan anjing laut.

Ternyata ikan duyung juga jadi primadona bagi para penggiat ilmu gaib. Namun bukan bagian tubuhnya yang digunakan melainkan air matanya. Sarana pelet ini disebut-sebut sebagai sarana yang paling ampuh tapi itu setara dengan kesulitannya. Karena nyatanya bukan ikan duyung biasa yang dicari melainkan air mata ikan duyung yang sedang hamil. Tapi jangan dihamili dulu terus disiksa ya, heheh.

Kulit Rusa
Rusa yang sering kita temui di Istana Negara juga menjadi hewan yang bisa menjadi sarana pelet. Tapi bukan tanduk atau bagian kepalanya seperti para kolektor hewan, melainkan hanya bagian kulitnya.

Kulit rusa sejak lama dikenal sebagai bagian tubuh hewan yang dijadikan sarana pelet. Umumnya para dukun menggunakan kulit rusa sebagai media untuk menulis jimat. Konon semakin lama tulisan tersebut menempel di kulit rusa maka selama itu pula energi gaibnya bertahan.

Mungkin sekarang ini, para dukun sebaiknya menuliskan jimat dengan lagu Indonesia Raya atau setidaknya teks proklamasi biar para penggunanya jadi lebih cinta tanah air, setuju?

Ikan Remora
Pernah dengar nama ikan ini? Bagaimana kalau ikan temple? Mungkin Anda sering mendengarnya. Ikan remora adalah salah satu jenis ikan penghisap yang sangat bersahabat dengan ikan hiu.

Ikan ini bagi sebagian masyarakat tanah air selain dijadikan sebagai ikan kering untuk dikonsumsi, siripnya pun dipercaya sebagai sarana pelet. Hanya saja yang digunakan bagian punggungnya. Konon bagian tersebut bisa menjadi penyalur energi tingkat tinggi, apalagi kalau bukan energi gaib. |ferd©

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s