Pesan Terakhir Pemuda yang Menyerang Museum Louvre Paris


Pemuda itu berasal dari Mesir.

pesan-terakhir-pemuda-yang-menyerang-museum-louvre-paris

Pihak berwenang di Prancis menemukan sejumlah pesan terakhir milik pemuda 29 tahun yang melakukan penyerangan ke Museum Louvre di Paris.

Pemuda yang memiliki paspor Mesir itu, menulis pesan di akun Twitter pribadinya sebelum melakukan penyerangan ke museum.

Pelaku yang diduga bernama Abdallah El Hamahmy itu dalam pesannya menyebut bahwa apa yang dilakukannya di Paris, merupakan persembahannya untuk pejuang Suriah seluruh dunia.

“Dalam nama Allah … untuk saudara-saudara kita di Suriah dan pejuang di seluruh dunia,” tulis pemuda itu seperti dilansir Yahoo, Sabtu 4 Februari 2017.

Meski sudah banyak petunjuk mengenai identitas pemuda itu, Jaksa Molins mengatakan, pemerintah Prancis belum mengumumkan secara resmi identitasnya. Sebelumnya tentara Prancis mengalami luka parah dan serius setelah mendapat serangan dari seorang pria di Museum Louvre, Prancis, Jumat 3 Februari 2017.

Kepolisian Prancis mengungkapkan bahwa pelaku merupakan warga negara Mesir. Pelaku dikabarkan dalam kondisi kritis setelah ditembak tentara Prancis. | ferd©

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s