Golkar Kalsel Bertekad Menangkan Pilkada 2018


golkar-kalsel-bertekad-menangkan-pilkada-2018

Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bertekad memborong kemenangan dalam pilkada 2018. “Kami mentargetkan sapu bersih kemenangan Pilkada di Kalsel di 2018,” kata Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, Fahd El Fouz Arafiq kepada wartawan disela-sela Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan di  Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (31/1).

Saat ini, kata Fahd dirinya di Kalsel telah melakukan serangkaian survei untuk melihat proyeksi kemenangan Partai Golkar di Kalsel. “Kami sudah lihat survei dan hasilnya cukup baik. Jadi saya yakin target sapu bersih pilkada disana bisa tercapai,” ujarnya.

Selain itu Fahd juga menyebutkan pihaknya bersama jajaran akan mengamankan pilkada di Kalsel. “Kami juga melakukan pengamanan dalam kemenagan kader partai golkar di Kalsel,”tegasnya.

Ditempat yang sama, Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham menyebutkan, proses Musdalub DPD Kalsel merupakan proses dalam meraih target kemenangan Partai Golkar “Sesuai dengan target kita 60 persen ditahun 2017 ini kita harapkan lebih dari itu, kami harapkan target bisa tercapai dan khusus 2 pilkada di Kalsel bisa dimenangkan,” jelasnya.

Idrus mengungkapkan, saat ini Golkar belum pernah usung calon yang menang khususnya di Kalsel. Sedangakn di pilkada nanti 2018 ada 171 Pilkada diantaranya 17 provinsi dan 154 kab kota. “Musdalub Partai Golkar Kalsel diharapkan bisa melahirkan Gubernur dari kader Golkar,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPD Gokar Provinsi Kalsel Sahbirin Noor menyatakan dibawah kepemimpinannya nanti Partai Golkar bisa memenangkan Golkar di Provinsi Kalsel “Target kami adalah lebih baik dari sebelumnya terutama di pilkida, Pileg dan Pilpres 2019 nanti,” kata Gubernur Provinsi Kalsel ini.

Sahbirin yang baru terpilih secara aklamasi dalam Musdalub berharap Partai Golkar ditangannya bisa lebih berkibar. “Saya akan mati-matian dan habis-habisan menangkan Partai Golkar di Kalsel dan menjadikan Partai Golkar sebagai pemenang tunggal di Kalsel,” jelasnya.

Sahbirin juga bertekad hancurkan kemiskinan bersama Partai Golkar di Kalsel. “Kemiskinan kan saya perangi dan Partai Golkar harus jadi garda terdepan mensejahterakan Rakyat,” pungkasnya. | ferd©

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s