Novanto: Anggota DPRD Golkar Panglima Perang di Pemilu


Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto menyampaikan pidato politiknya saat pembukaan Rapimnas partai Golkar di Jakarta,

Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar (PG) Setya Novanto mengemukakan anggota DPRD se-Indonesia yang dimiliki Partai Gokar memegang peranan penting dalam memenangkan Golkar di setiap pertarungan politik, baik Pilkada, Pileg, maupun Pilpres. Mereka adalah panglima perang yang siap berperang melawan musuh di pemilu.

“Anggota DPRD ini adalah panglima perang Partai Golkar. Bisa dikatakan sebagai ujung tombak Golkar pada setiap pertarungan politik baik pilkada, pileg, maupun pilpres,” kata Novanto dalam sambutannya pada acara pembukaan Workshop Nasional anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/ Kota se-Indonesia Angkatan ke-II dengan tema “Peningkatan Kompetensi Legislatif daerah untuk membangun citra partai Golkar dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat” di Jakarta, Kamis (15/12) malam.

Ia menjelaskan berdasarkan hasil survei terakhir yang dilakukan lembaga survei Independen, Partai Golkar menduduki posisi ke dua. Suara Golkar saat ini naik mencapai 16 persen setelah sempat turun 7 persen pada pertengahan tahun ini.

“Kita sudah nomor dua kembali berdasarkan survei terakhir, maka kita harus meningkatkannya dan menang di pemilu 2019,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Novanto meminta seluruh anggota DPRD provinsi, Kabupaten dan Kota se-Indonesia Partai Golkar memperjuangkan perda-perda yang pro rakyat. Mereka harus mengawal dan mengawasi ribuan perda yang pro rakyat dan pro investasi.

“Kenapa harus dikawal dan diawasi karena diharapkan dana yang ada di daerah bisa terserap dengan baik. Apakah itu dana desa atau lainnya, DPRD dari Golkar wajib mengawasi agar penyerapannya bisa berjalan dengan baik,” tutupnya. | ferd©

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s