Novanto: Jaga Stabilitas Bangsa


RAKORNIS PEMENANGAN PEMILU GOLKAR

Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar (PG) Setya Novanto meminta seluruh kader di tanah air agar menjaga stabilitas politik. Kader Golkar harus menjadi penenang dan peredam gejolak politik yang saat ini sedang memanas.

“Jika negara aman, komunikasi politik berjalan dengan harmonis, maka stabilitas ekonomi dapat kita pertahankan. Jika ekonomi stabil, maka pembangunan dan kesejahteraan rakyat dapat tercapai,” kata Novanto di Jakarta, Jumat (25/11).

Sebelumnya, sejak Kamis (24/11) hingga Jumat siang, Novanto mengumpulkan para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat provinsi di Bali. Dalam ajang tersebut digunakan Novanto untuk konsolidasi sekaligus meminta kadernya menjaga stabilitas politik.

Novanto menegaskan Golkar siap dan selalu berada di depan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Golkar akan melawan setiap upaya yang akan memecahbelah bangsa.

“Kami mendukung penuh konsolidasi yang dilakukan Presiden Jokowi dalam rangka memantapkan stabilitas politik dan keamanan. Hal itu untuk menjaga momentum pertumbuhan ekonomi dan mendorong percepatan dan pemerataan pembangunan demi terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan rakyat,” ujar Novanto.

Dia mengajak semua komponen bangsa untuk bersama-sama menciptakan ketenangan, ketentraman, dan kedamaian. Semua anak bangsa harus memelihara kebhinekaan dan kemajemukan bangsa.

“Ini untuk tetap utuhnya NKRI berdasarkan UUD 1945,” tegasnya. | ferd©

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s