Plt Ketua DPD I PG Lampung Lodewijck: Semua Harus Bergerak


plt-ketua-dpd-i-pg-lampung-lodewijck-semua-harus-bergerak

Bandar Lampung – Sambangi Fraksi Partai Golkar (PG) di DPRD Lampung, Plt Ketua DPD I PG Lodewijck F Paulus, meminta seluruh kader yang ada di legislatif untuk menggerakan mesin dan sayap partai secara komprehensif jelang Pilkada tahun 2017 mendatang.

Didampingi Wasekjen DPP PG Wilayah Sumatera III Achmad Arjyadi, Wakil Ketua DPRD Lampung Ismet Roni, Ketua fraksi PG Tony Eka Candra, Sekretaris DPD I PG Ririn Kuswantari, beserta anggota fraksi PG lainnya, Lodewijck menyampaikan, SK pelaksanaan pilkada harus dijalankan tanpa terkecuali.

“Ini tanggung jawab kita semua. Khususnya untuk yang duduk di legislatif, sangat memiliki tanggung jawab yang besar untuk membantu memperjuangkan perintah DPP,” kata Lodewijck, Selasa 20 September 2016 siang, sekitar pukul 20.00 WIB.

Ia juga menegaskan, soal target kemenangan PG di lima kabupaten, dirinya menegaskan pilkada harus bisa meraih kemenangan total. Pasalnya, semua calon pasangan yang sudah resmi didukung PG memiliki peluang yang tinggi. “Untuk ini, khusus ketua DPD II masing-masing wajib menghantarkan calon ke KPUD,” ucapnya.

Selain itu, terkait pergantian antarwaktu (PAW) yang saat ini jalan di tempat, Plt Ketua DPD I itu menegaskan, proses itu  masih dalam pengkajian. “Saya kan hanya pelaksana tugas yang fokus untuk mengatur konsolidasi dan pembentukan tim transisi. Terkait hal itu nanti diserhkan kepada DPP PG langsung,” ungkap Lodewijck. | ferd

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s